Home / Polkam / Eks Teluk Kupang Akan Dibangun Taman Bekraf

Eks Teluk Kupang Akan Dibangun Taman Bekraf

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Sosialiasi Bekraf

NTTTERKINI.COM, Kupang – Wali Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jefri Riwu Kore berjanji akan membangun taman kota Bekraf di lahan bekas restaurant Teluk Kupang sebagai bentuk apresiasi bagi Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf).

“Lahan bekas restaurant Teluk Kupang, menjadi tempat yang kami siapkan untuk di bantu oleh Bekraf dan kalo jadi namanya taman kota Bekraf sebagai apresiasi atas bantuan untuk Kota Kupang,” kata Jefri saat membuka sosialisasi petunjuk teknis Bantuan Pemerintah, Rabu, 5 Desember 2018.

Taman kota Bekraf nantinya sebagai akses terbuka dengan berbagai jenis tanaman yang akan di tata secara apik dilengkapi dengan berbagai area bermain untuk masyarakat umum, sekaligus akses ke pantai. Selain itu juga ada fasilitas wifi gratis dan bioskop mini Misbar (Gerimis Bubar).

Baca Juga :  RSUD Johanes Ditunjuk Periksa Kesehatan Balon Gubernur

“Kota Kupang sekarang untuk ke pantai sudah susah, sehingga tempat itu akan jadi taman kota yang bisa di akses semua masyarakat dan area bermain di pantai,” tambah Jefri.

Selain rencana pembangunan taman kota Bekraf, taman lainnya juga akan dibenahi antara lain  taman kota Inaboi, taman seputar pantung Sonbai, patung Kasih dan taman di area patung Adipura. (Lid)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]