Home / Polkam / Empat Anggota DPRD Kupang Mundur

Empat Anggota DPRD Kupang Mundur

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Melitus Ataupah

Melitus Ataupah

NTTTERKINI.COM, Oelamasi – Empat dari tujuh anggota DPRD Kabupaten Kupang masa bakti 2009-2014 yang pindah partai dan ingin kembali mencalonkan diri sebagai wakil rakyat Kabupaten Kupang 2014-2019, resmi mengundurkan diri.

“Baru empat anggota yang mengajukan pengunduran diri karena pindah partai,” kata Ketua DPRD Kabupaten Kupang, Melitus Ataupah kepada wartawan belum lama ini.

Di DPRD Kabupaten Kupang, menurut dia, terdapat 9 anggota yang partai politik mereka tidak lolos verifikasi, namun 7 anggota pindah partai untuk kepentingan menjadi caleg, sedangkan dua anggota lainnya tetap.

Empat anggota orang yang telah menyampaikan surat pengunduran diri yakni Otniel Bob Suni, Esaf Naitasi, Jhonisius Sae dan Hans Subu Taopan. Dari empat surat pengunduran diri yang diterima DPRD Kabupaten Kupang, satu diantaranya dinilai masih mengambang karena tidak mencantumkan nama penggantinya.

Baca Juga :  Korban Pelanggaran HAM di NTT Buka Suara

Dikatakan, jika semua anggota dewan yang pindah partai telah menyerahkan surat pengunduran diri, maka barulah pihaknya akan mengirimkan surat berisi pemberitahuan secara resmi kepada KPU Kabupaten Kupang. “Jika belum maka pihaknya juga belum dapat mengirimkan surat ke KPU karena tidak ada dasarnya,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]