Home / Polkam / Empat Anggota DPRD NTT Mundur

Empat Anggota DPRD NTT Mundur

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Mercy Piwung

NTTTERKINI.COM, Kupang – Empat anggota DPRD Nusa Tenggara Timur (NTT) mengajukan pengunduran diri, karena telah pindah partai dengan berbagai alasan.

Empat anggota DPRD yang memilih mundur itu yakni Alfridus Bria Seran asal Partai Golkar yang pindah ke Partai Nasdem, karena tidak diakomodir sebagai bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPR RI.

Viktor Lerik dari Gerindra ke Nasdem atas permintaan sendiri. Mercy Piwung dari Hanura ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Dolvianus Kollo yang pindah dari PDIP ke Nasdem.

Mercy Piwung mengaku dirinya memilih untuk pindah ke PKB, karena tidak diakomodir partai Hanura. “Saya merasa disolimi oleh partai Hanura, sehingga saya pilih pindah partai dan mundur,” kata Mercy kepada media ini, Selasa, 31 Juli 2018.

Baca Juga :  Lima Anggota KPU Sumba Barat Daya Dipecat

Walaupun mundur sebagai anggota DPRD, namun Mercy mengaku tidak akan dilakukan Pergantian Antar Waktu (PAW), karena belum ada putusan inkrah, dan masih bersengketa. “Sudah surat dari DPP ke KPU terkait PAW anggota DPR, DPRD yang mundur,” tegasnya. (Ado)

Share Button

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]