Home / Ekbis / Empat Balon Gubernur Akan HadirI Rakerda HIPMI NTT

Empat Balon Gubernur Akan HadirI Rakerda HIPMI NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Konfrensi pers HIPMI NTT

NTTTERKINI.COM, Kupang – Empat bakal calon (Balon) Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Esthon Foenay, Viktor Bungtilu Laiskodat, Marianus Sae dan Benny K. Harman dipastikan hadir saat Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) pada 13 Februari 2018.

Hal ini disampaikan ketua umum HIPMI NTT Arthur Lay saat melakukan konfrensi pers bersama  wartawan, Jumat, 9 Februari 2018. “Kita pastikan keempat putra terbaik NTT ini saat Rakerda nanti,” kata Arthur.

Menurut dia,  kehadiran empat balon gubernur ini untuk memberikan pembekalan kepada pengurus HIPMI,  karena latar brlakang mereka adalah pengusaha. 

“Kita undang kempat tokoh ini dengan latar belakang pengusaha, jadi tidak salah. Kita juga sudah menyiapkan materi untuk keempat calon gubernur ini  bicara,” kata Arthur.

Sekretaris HIPMI Yohanes Masteriano mengatakan kempat calon ini akan diatur duduk bersama dalam situasi rapat kerja HIPMI. “Kita akan atur keempat calon ini duduk bersamaan dengan moderator. Dan bukan duduk untuk kampanye,” kata Yuston

Kegiatan rakerda ini akan dibuka Wali Kota Kupang, Jefryston Riwu Kore  bertempat di hotel Neo by Aston. (Ado) 

Share Button
Baca Juga :  Angkutan Udara Picu Inflasi  0,73 Persen di NTT

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]