Home / Ekbis / Enam Orang Daftar Calon Dirut dan Dirum Bank NTT

Enam Orang Daftar Calon Dirut dan Dirum Bank NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Alo Sukardan

NTTTERKINI.COM, Kupang – Sejak di buka pada 1-8 Desember 2018, sudah sebanyak tiga calon Direktur Umum (Dirut) dan tiga calon Direktur umum (Dirum) Bank Nusa Tenggara Timur (NTT) yang mendaftar untuk diseleksi.

“Yang mendaftar, Dirut tiga orang dan Dirum 3 orang,” kata Ketua Tim Komite Renumerasi dan Nominasi (KRN) Bank NTT, Alo Sukardan kepada media ini, Minggu, 9 Desember 2018.

Namun, Alo mengaku tidak hafal nama-nama calon Dirut dan Dirum yang telah mendaftar. “Saya tidak ingat persis nama-namanya,” tegasnya.

Persyaratan bagi calon Dirut dan Dirum yang bisa mendaftar, seperti syarat khusus, usia maksimal 56 tahun dan memiliki sertifikat manajemen resiko level lima. “Syarat-syarat itu harus dipenuhi,” katanya.

Baca Juga :  Sabu Raijua Akan Bangun Lagi Tiga Pabrik

Sebelumnya pemegang saham Bank NTT menggelar RUPS Luar Biasa. Salah satu putusan dalam RUPS LB itu yakni membatalkan hasil RUPS Juli 2018 di antaranya mengenai proses seleksi direksi Bank NTT yang saat ini dilakukan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Perwakilan Provinsi NTT.

“Direksi dan komisaris Bank NTT akan diproses ulang,” kata Gubernur NTT, Viktor Laiskodat.

Karena itu, dia menugaskan KRN untuk segera membuka pendaftaran calon Dirut dan Dirum paling lambat Desember 2018. (*/Ado)

Share Button

Komentar ANDA?

Tags : # #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]