Home / Olahraga / Ende vs Kota dan Ngada vs Belu di Semi Final ETMC

Ende vs Kota dan Ngada vs Belu di Semi Final ETMC

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Illustrasi

Illustrasi

NTTTERKINI.COM, Kupang – Pertandingan liga 3 El Tari Memorial Cup (ETMC) yang digelar di Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT) sejak 22 Juli 2017 lalu telah memasuki babak semi final yang akan mempertemukan Tim tuan rumah Pers Ende vs PSKK Kota Kupang dan PSN Ngada vs Belu.

Keempat tim yang lolos semi final mengalahkan lawan- lawan mereka di babak perempat final. Perse Ende berhasil mengalah Persamba Sumba Barat 1-0. Kota Kupang mengalahkan Perseftim Flores Timur dengan skor telak 4-1.

Pada pertandingan, Minggu, 6 Agustus 2017, Belu berhasil mengalahkan Malaka melalui drama adu pinalti dengan skor 3-1, setelah pada waktu normal dan perpanjangan waktu 2×15 menit keduanya bermain imbang 1-1. Sedangkan Ngada berhasil menang 1-0 atas Pesebata Lembata.

Baca Juga :  El Clasico, Drama Klasik Real Madrid Vs Barca

Pertandingan semi final akan digelar mulai besok 7 Agustus 2017, antara Perse Ende dan PSKK Kupang tepat pukul 16.00 Wita di lapangan Marilonga, Ende.

Semi final kedua antara Ngada dan Belu akan digelar pada 8 Agustus 2017 dengan waktu dan lapangan yang sama. Pertandingan final akan digelar pada 9 Agsutus 2017. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]