Home / Polkam / Esthon Coblos di TPS 03, Frans di TPS 06

Esthon Coblos di TPS 03, Frans di TPS 06

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Esthon didampingi istrinya saat mencoblos di TPS03 Kelurahan Oepura. (by Jhon Seo)

Esthon didampingi istrinya saat mencoblos di TPS03 Kelurahan Oepura. (by Jhon Seo)

NTTTERKINI.COM, Kupang – Calon gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Esthon Foenay, Kamis, 23 Mei 2013 menggunakan hak pilihnya pada pemilu kepala daerah (Pemilukada) putaran kedua di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 03, Kelurahan Oepura. Sedangkan, Frans Lebu Raya di TPS 06, Kelurahan Oebobo.

Saat mencoblos Esthon didampingi istrinya, Welmintje Foenay Ndoenmboey. Jumlah pemilih di TPS itu sebanyak 513 jiwa. Sedangkan di TPS 06 tempat Frans mencoblos, pemilih sebanyak 302 pemilih.

Esthon mengaku siap menerima apa pun hasil dari pemilukada ini. Namun, dia optimis menang dan memimpin NTT lima tahun kedepan. “Kalau atau menang itu rencana Tuhan,” katanya.

Baca Juga :  Pilbup SBD, MK Tolak Gugatan Konco

Dia mengatakan, hasil pemilukada ini adalah pilihan rakyat sehingga harus tetap dijunjung tinggi, karena menang atau kalah hal yang wajar dalam demokrasi. “Saya optimis menang,” katanya.

Sementara itu, wartawan merasa terkecoh dengan calon gubernur Frans Lebu Raya yang mencoblos di TPS 06 pada pukul 08.00 Wita. Padahal, informasinya Frans Lebu Raya akan mencoblos pada pukul 10.00 Wita. “Pak Frans sudah coblos dari pukul 08.00 Wita,” kata seorang warga di TPS 06.  (Ado)

Komentar ANDA?

Tags : # # #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]