Home / Polkam / Esthon Foenay- Kristian Rotok Siap Maju Pilkada Gubernur

Esthon Foenay- Kristian Rotok Siap Maju Pilkada Gubernur

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Esthon Foenay- Kristian Rotok

Esthon Foenay- Kristian Rotok

NTTTERKINI.COM, Kupang – Ketua DPD I Partai Gerindra Nusa Tenggara Timur (NTT) Esthon Foenay dan mantan Bupati Manggarai, Kristian Rotok resmi menyatakan keinginannya untuk bertarung di pemilu kepala daerah (Pilkada) Gubernur NTT.

“Keduanya sudah menyatakan kesediaannya untuk maju sebagai calon gubernur dan wakil gubernur pada pilkada nanti,” kata Wakil Ketua DPD I Gerindra, Viktor Lerik kepada media ini, Selasa, 9 Februari 2016.

Menurut dia, ikrar keduanya untuk maju pada Pilkada Gubernur disampaikan di sela- sela rapat koordinasi daerah (Rakorda) Partai Gerindra dan peresmian kantor DPD I Gerindra NTT.

Kesepakatan kedua figur ini, kata Viktor, mendapat dukungan dari seluruh DPD II di NTT. “DPD II Gerindra bulat mendukung Esthon sebagai calon Gubernur,” katanya.

Baca Juga :  Ini Jadwal Kunjungan Presiden Jokowi ke NTT

Dia mengatakan sebagai ketua DPD I Gerindra, sudah dipastikan Esthon akan mendapat dukungan penuh Gerindra pada Pilkada Gubernur. “Diusung Gerindra, belum tahu kalau ada partai lain yang ikut,” katanya.

Pasangan ini, lanjutnya, merupakan figur yang nasionalis dan telah dikenal. Apalagi Esthon pernah menjabat sebagai Wakil Gubernur NTT dan Kristian Rotok pernah menjabat sebagai Bupati Manggarai selama dua periode. (Ado)

Share Button

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]