Home / Polkam / Esthon- Paul Dekati Tiga Pasangan Calon

Esthon- Paul Dekati Tiga Pasangan Calon

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Esthon-Paul

Esthon-Paul

NTTTERKINI.COM, Kupang – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Esthon Foenay dan Paul Tallo mendekati tiga pasangan calon gubernur lainnya untuk meminta dukungan pada pemilu kepala daerah (Pilkada) Gubernur NTT periode 2013-2018 putaran kedua.

“Kami sudah dekati tiga pasangan calon untuk mendapat dukungan pada putaran kedua nanti,” kata Calon Gubernur NTT Esthon Foenay kepada NTTTERKINI.COM di Kupang, Senin, 1 April 2013.

Beberapa calon yang telah didekati antara lain, Ibrahim Agustinus Medah, Paul Liyanto, dan Welem Nope. “Saya sudah bertemua dengan Tunas untuk meminta dukungan pada Pilkada putaran dua,” katanya.

Esthon mengaku juga telah mendekati Paul Tallo dan Welem Nope yang telah menyatakan dukungan kepada pasangan calon Esthon- Paul pada putaran kedua nanti. Sedangkan, Beny Kabur Harman dan Kristian Rotok juga telah dilakukan komunikasi melalui Paul Tallo. “Pak Paul telah berkomunikasi dengan Kris Rotok dan Beny Harman,” katanya.

Baca Juga :  Pemilu Kada Nagekeo, ‚ÄčLilin dan Serius ke Putaran Kedua

Tokoh lain yang telah didekati, menurut dia, yakni sesepuh Manggarai, Gaspar Parang Ehok, bersama Tim Gaul pada Pilkada 2008 lalu. “Adiknya BKH dan Pius Rengak juga telah menyatakan dukungan ke Esthon- Paul,” katanya.

Sementara itu, Humas Tunas, Lorens Leba Tukan menyatakan Tunas belum mengambil sikap untuk mendukung pasangan calon pada putaran kedua Pilkada Gubernur NTT, 15 Mei 2013. Karena Tunas masih mengambil langkah hukum dengan menggugat KPU ke Mahkamah Konsititusi (MK). “Kami masih menunggu hasil di MK nanti,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]