Home / Polkam / Esthon: Saya Tidak Akan Mobilisasi PNS

Esthon: Saya Tidak Akan Mobilisasi PNS

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

NTTTERKINI.COM, Kupang – Calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Esthon Foenay mengatakan dirinya tidak memobilisasi Pegawai Negeri Sipil (PNS), ketika mensosialisasikan diri menjelang pemilu kepala daerah (Pilkada) Gubernur NTT 2013-2018.

“Saya jalan bersama rakyat. Saya tidak akan bawa PNS,” kata Esthon Foenay kepada wartawan, Jumat, 8 Februari 2013. Jawaban Esthon menanggapi adanya dugaan mobilisasi PNS dalam melakukan sosialisasi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur.

PNS, menurut dia, harus netral dalam pelaksanaan Pilkada. Itu sudah ada aturannya yang harus dipatuhi. “PNS harus netral dalam Pilkada,” katanya.

Esthon pada kesempatan itu juga meminta dukungan seluruh masyarakat NTT dalam Pemilu Kepala Daerah, karena menurut Esthon, suara masyarakat akan memenangkan pada Pilkada 18 Maret 2013 mendatang. “Suarumu adalah kemenangan bagiku,” katanya.

Baca Juga :  Esthon-Paul No 1, Frenly No 4

Esthon Foenay akan berpasangan dengan Paul Tallo pada Pilkada Gubernur periode 2013-2018. Keduanya mendapat nomor urut 1 pada pelaksanaan Pilkada mendatang. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]