Home / Polkam / Esthon: SMS SARA dikirim Setan

Esthon: SMS SARA dikirim Setan

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Esthon Foenay

Esthon Foenay

NTTTERKINI.COM, Kupang – Calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Esthon Foenay menegaskan short message service (SMS) yang dikirim dengan mengatasnamakan Suku, Agama, Ras dan Antargolongan (SARA) menjelang pemilu kepala daerah (Pilkada) gubernur NTT putaran kedua merupakan SMS yang dikirim Setan.

“Jangan percaya SMS itu, karena tidak tahu siapa pengirimnya. Mungkin dikirim oleh setan,” kata Esthon Foenay kepada ribuan pendukungnya di Ruteng, Manggarai, Senin, 15 April 2013.

Pernyataan Esthon ini terkait dengan beredarnya isu Suku dan Agama yang dihembuskan orang tak bertanggungjawab menjelang Pilkada Gubernur putaran kedua.

Menurut dia, ada begitu banyak SMS yang menyampaikan diskriminasi dan polarisasi. Namun, ketika ditanya siapa pengirim SMS itu, semua mengaku tidak mengetahuinya. “Yang SMS itu adalah setan. Jangan percaya SMS itu, percayalah pada Tuhan,” katanya.

Baca Juga :  John Kaunang Calon Kuat Pimpin Demokrat NTT

Dia juga mengajak semua pihak untuk saling bekerjasama dan mendukung menyukses pelaksanaan Pilkada Gubernur NTT periode 2013-2018 yang akan dilaksanakan pada 15 Mei 2013. “Mari jaga harmonisasi dalam kekerabatan,” katanya.

Dalam kunjungan itu Esthon Foenay bersama Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto mendapat dukungan dari masyarakat Manggarai pada Pilkada putaran kedua nanti. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]