Home / Olahraga / Fary Francis Dinobatkan Sebagai Tokoh  Olahraga

Fary Francis Dinobatkan Sebagai Tokoh  Olahraga

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Fary Francis saat menerima penghargaan dari Menpora

Fary Francis saat menerima penghargaan dari Menpora

NTTTERKINI.COM, Magelang – Ketua Komisi V DPR RI, Fary Francis dinobatkan sebagai tokoh penggerak pelaku olahraga berprestasi oleh Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Pemberian penghargaan tersebut diserahkan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora)  Imam Nahrawi pada penutupan Haornas di Magelang, Sabtu, 9 September 2017.
Selain Fary Francis, terdapat 29 pegiat olahraga lainnya yang juga menerima penghargaan pada acara puncak Haornas tersebut.
Salah satu alasan pemberian penghargaan ini karena Fary Francis mendirikan sekolah sepak bola (SSB) di Atambua, Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang berbatasan negara Timor Leste.
“Saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah khususnya Kemnpora atas penghargaan yang diberikan ini,” kata Fary Francis kepada media ini di Magelang.
Menurut dia, kehadiran SSB Bintang Timur di wilayah perbatasan untuk membina dan mengembangkan bakat anak- anak di perbatasan. “Belum banyak prestasi yang kami buat, karena baru berumur 2 tahun,” katanya.
Dia berharap pembangunan sepak bola dan pembentukan karakter warga di perbatasan negara semakin baik. “Kami tetap berkomitnen membangun harapan di tanah perbatasan,” tegasnya. (Ado)
Share Button
Baca Juga :  Menpora Cup, Wali Kota Berpesan Pemain Jaga Sportifitas

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]