Forum Sepak Bola Flobamora Terbentuk

bolaNTTTERKINI.COM, Kupang - Masyarakat gila bola (Masgibol) Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) membentuk ‘forum sepak bola Flobamora’ untuk kembali menghidupkan sepak bola di Kota Kupang yang terkesan mati suri.

Lounching forum sepak bola ini digelar di hotel Kristal Kupang, Rabu, 11 November 2013 yang dihadiri pencinta sepak bola Kota Kupang, seperti David Fulbertus, Eki Madi, Abdul Muis, Melki Lapitonung, Zet Adoe dan lainnya.

Forum ini berhasil memilih Melkisedek Lado Madi sebagai ketua yang akan menjalankan program kerja selama tiga tahun kedepan.

Kepala Bidang (Kabid) Olahraga Ary Mulyadi mengatakan forum ini bukan untuk menyaingi Persatuan sepak bola Kota Kupang (PSK) atau PSSI NTT. Forum ini dimaksudkan untuk kembali menghidupkan kembali persepakbolaan di Kota Kupang. “Forum ini bukan untuk menyaingi PSK atau PSSI di Kota Kupang,” katanya.

Melki Lapitonung berharap dengan adanya forum ini bisa kembali menggairahkan sepak bola di NTT yang mulai dikuasi Futsal. “Kalau bisa forum ini bisa perbanyak turnamen sepak bola untuk memajukan lagi persepakbolaan di NTT,” katanya.

Ketua Forum, Melkisedek Lado Madi berjanji akan perbanyak turnamen sepak mulai mulai dari U-19 hingga eksekutif. “Dalam waktu tiga bulan kedepan atau Maret 2014, kami akan gelar turnamen U-19,” katanya.

Manager Kristal, David Fulbertus mengatakan akan memberikan dukungan bagi forum ini dalam menggelar turnamen sepak bola di Kota Kupang. “Kami siap mendukung turnamen yang akan digelar di Kota Kupang,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>