Home / Polkam / Frans Gunakan Hak Pilih di TPS 6, Esthon TPS 3

Frans Gunakan Hak Pilih di TPS 6, Esthon TPS 3

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Frans Lebu Raya ketika memberikan suaranya di TPS 6. (by Jhon Seo)

Frans Lebu Raya ketika memberikan suaranya di TPS 6. (by Jhon Seo)

NTTTERKINI.COM, Kupang – Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Lebu Raya beserta keluarganya menggunakan hak pilihanya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 6, Kelurahan Oebobo, sedangkan wakil gubernur Esthon Foenay di TPS 3 Kelurahan Oepura.

Calon Gubernur nomor 1, Esthon Foenay beserta keluarga lebih awal memberikan suaranya, sekitar pukul 08.30 Wita di TPS 3 Kelurahan Oepura. Esthon disambut hangat KPPS di TPS itu saat hendak memberikan suaranya.

Esthon yakin menang pada pemilu kepala daerah (Pilkada) Gubernur NTT dengan satu putaran. “”Saya yakin menang satu putaran,” katanya.

Hal serupa juga dilakukan Calon Gubernur lainnya yakni Frans Lebu Raya yang menggunakan hak pilihnya sekitar pukul 10.00 Wita di TPS 6 Kelurahan Oebobo. Seperti halnya Esthon, Frans juga yakin menang satu putaran, karena dia menilai masyarakat NTT sudah mengenalnya selama 10 tahun, ketika menjabat sebagai wakil gubernur dan gubernur.

Baca Juga :  Atribut Pasangan Calon Masih Gentayangan di Pohon

“Saya optimis menang satu putaran. Biar tidak banyak uang yang terbuang untuk putaran kedua,” katanya.

Namun, dia berharap Pilkada Gubernur NTT berlangsung dengan aman dan damai, karena siapa pun yang menang, itulah pemimpin NTT lima tahun kedepan. “Kita tunggu saja. Siapa yang menang. Itu pemimpin NTT,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]