Home / Polkam / Frenly Dilantik 17 Juli

Frenly Dilantik 17 Juli

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Frans Lebu Raya- Beny Litelnoni

Frans Lebu Raya- Beny Litelnoni

NTTTERKINI.COM, Kupang – Sekretaris daerah (Sekda) Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Salem mengatakan, pihaknya telah menetapkan tanggal pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Frans Lebu Raya- Beny Litelnoni (Frenly) pada 17 Juni 2013. “Kami pastikan pelantikan gubernur dan wakil gubernur terpilih pada 17 Juni 2013,” kata Sekda NTT, Frans Salem kepada wartawan, Sabtu, 29 Juni 2013.

Jadwal pelantikan itu, menurut dia, sesuai dengan berakhirnya masa jabatan gubernut NTT periode 2008 2013, setelah berakhirnya sidang gugatan sengketa Pilgub NTT putaran kedua yang menolak gugatan pasangan calon Esthon-Paul. “Kami akan segera membentuk panitia pelantikan gubernur dan wakil gubernur NTT terpilih untuk selanjutnya bekerja mempersiapkan pelantikan itu,” katanya.

Baca Juga :  Data Berbeda, KPU NTT Skorsing Pleno DPT Pilgub

Ketua KPU NTT, John Depa mengatakan, proses persidangan di MK sudah berakhir, karena itu KPU akan segera mempersiapkan dokumen-dokumen untuk selanjutnya menyerahkan kepada pemerintah NTT guna diproses sesuai mekanisme dan aturan yang berlaku untuk pengesahan di Kementerian Dalam Negeri. “Kami segera rampungkan dokumen-dokumen terkait hasil pemilihan gubernur NTT,” katanya. (Ado)

 

Komentar ANDA?

Tags : # # #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]