Home / Polkam / Frenly Segera Bentuk Kabinet Baru

Frenly Segera Bentuk Kabinet Baru

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Frans Salem

Frans Salem

NTTTERKINI.COM, Kupang – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Nusa Tenggara Timur (NTT) dalam waktu dekat ini akan melakukan mutasi pejabat eselon II, III dan IV guna mengoptimalkan pelayanan kemasyarakatan lima tahun kedepan.

Sekretaris daerah (Sekda) NTT Frans Salem mengatakan, mutasi ini akan difokuskan pada jabatan-jabatan yang lowong, seperti kepala biro kepegawaian, kepala satuan polisi pamong praja (Satpol PP), kepala biro ekonomi, kepala badan diklat, kepala dinas nakertrans, dan kepala dinas perikanan dan kelautan. “Mutasi ini tidak terkait dengan pemilu kada,” kata Sekda Frans Salem kepada wartawan, Senin, 22 Juli 2013.

Ada sekitar 143 pejabat eselon II, III, dan IV yang akan dimutasikan untuk menempati jabatan-jabatan yang lowong.

Baca Juga :  PDIP NTT Gelar Doa Bersama Bagi Taufiq Kiemas

Menurut dia, mutasi akan digelar dalam waktu dekat ini. Saat ini nama-nama pejabat yang akan dimutasi sudah disiapkan. Mutasi dilakukan untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan pelayanan pemerintah. “Saat ini sejumlah jabatan eselon II masih lowong,” katanya.

Mutasi kali ini, ada sejumlah pejabat yang jabatannya diperpanjang, dirotasi dan ada juga yang memperoleh promosi naik jabatan.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, jabatan eselon II tidak banyak mengalami perubahan, hanya terjadi pergeseran untuk beberapa posisi kepala dinas. Perubahan akan terjadi pada posisi eselon III dan IV. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags : # # #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]