Frenly Unggul Sementara di Pilkada NTT

Maryanti Luturmas

Maryanti Luturmas

NTTTERKINI. Kupang – Calon incumbent, Frans Lebu Raya-Beny Litelnony untuk sementara unggul dari empat pasangan calon lainnya di pemilu kepala daerah (Pilkada) Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), 18 Maret 2013.

Dari data Komisi Pemilihan Umum (KPU) NTT hingga pukul 18.00 Wita, dengan total suara sah sebanyak 222.872 atau 7,32 persen, pasangan calon Frans Lebu Raya-Beny Litelnony (Frenly) unggul dengan 36,18 persen atau 80.631 suara, diikuti pasangan calon Esthon Foenay-Paul Tallo dengan 25,99 persen atau 57.933.

Pasangan calon Ibrahim Medah-Melki Laka Lena berada di urutan ketiga dengan 23,87 persen atau 53.199 suara. Adapun pasangan calon independen Kristian Rotok-Paul Liyanto berada di urutan keempat dengan 7,10 persen atau 15.826 suara dan Beni Kabur Harman-Welem Nope di urutan terakhir dengan 6,86 persen atau 15.283 suara.

“Ini merupakan data dari 13 kabupaten yang telah masuk ke KPU NTT. Masih tersisa delapan kabupaten yang belum masuk,” kata anggota KPU NTT, Maryanti Luturmas.

KPU, menurut dia, akan mengumumkan hasil sementara, jika semua KPU telah mengirimkan data sementara perolehan suara pasangan calon gubernur dan wakil gubernur NTT periode 2013-2018. “Kami akan umumkan hasil sementara, setelah adanya laporan dari 21 kabupaten/kota,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?

7 Responses to Frenly Unggul Sementara di Pilkada NTT

  1. Ni dgn greck mahasiswa uniflor ende : saya yakin paket frenly ttap unggul di pilgub nanti krna kmi masyarakat sdh tau bhwa pket ini sdah banyak mmbuat program2 trutama program anggur merah……hidup frenly.

  2. harapan kita semua agar pilkada ntt satu putaran saja,dan siapa saja yang menang diantara 5 paket ,itu adalah gubernur ntt kita,semoga semuanya aman dan terkendali.kita percaya kpu ntt akan bekerja dengan tulus dan jujur.salam

  3. Calon ntt 1 yang terpilih adalh yang terbaik krn sudh dipercaya oleh rakyat

  4. Seabiknya kita tunggu rekapitulasi penghitungan suara masuk semua baru kita berikan komentar,hidup NTT

  5. samuel halakadu

    siapun Gubernur dan wakil Gubernur NTT terpilih merupakan kebanggaan seluruh elemen masyarakat NTT,harapan masyarakat program yang mereka usung untuk kemajuan NTT terus-menerus mengarah kepada titik perbaikan

  6. NETRINE EPAVANY FOENAY

    on me on me atoin meto paling oke n jujur

  7. Selamat untuk pasangan FrenLy. Walaupun bertarung di putaran kedua pun, saya optimis pasangan ini akan menang lagi. Selamat buat pasangan FrenLy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>