Home / Olahraga / Futsal SK Lerik Memorial Cup Berhadiah Rp 30 Juta

Futsal SK Lerik Memorial Cup Berhadiah Rp 30 Juta

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Panitia Futsal SK Lerik pose bersama di Viktor Lerik Sport Center

Panitia Futsal SK Lerik pose bersama di Viktor Lerik Sport Center

NTTTERKINI.COM, Kupang – Viktor Sport Center akan menggelar turnamen futsal SK Lerik Memorial Cup antar kelurahan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI dan mengenang Almarhum (Alm) Wali Kota Kupang, SK Lerik.

“Turnamen ini akan digelar di lapangan Futsal Viktor Lerik Sport Center mulai 7-17 Agustus 2013 mendatang,” kata Ketua Panitia Viktor Lerik ketika memberikan keterangan pers kepada wartawan di Kupang, Selasa, 16 Juli 2013.

Turnamen ini, menurut dia, akan dijadikan agenda tahunan dari Viktor Lerik Sport Center, sekaligus menjaring pemain-pemain berbakat Kota Kupang yang akan diseleksi untuk mengikuti Pra PON hingga Sea Games. “Kami akan menjaring anak NTT yang berbakat untuk dibina guna memperkuat NTT di Pra PON nanti,” katanya.

Baca Juga :  Bonus "Makan Bakso" Menanti Atlet PON Kota Kupang

Dia mengatakan, nama turnamen ini yakni SK Lerik Memorial Cup dipakai untuk mengenang jasa Alm SK Lerik yang pada masa kepemimpinannya olahraga di Kota Kupang adalah yang terbaik di NTT. “Iven ini digelar bersama Badan Futsal Daerah (BFD) NTT,” katanya.

Turnamen ini juga, katanya, akan menjadi ivent futsal terbesar di Kota Kupang yang memperebutkan total hadiah Rp 30 juta, dengan biaya pendafataran yang kecil, yakni Rp 750 ribu plus uang jamian Rp 250 ribu. “Total hadiahnya mencapai Rp 30 juta,” katanya.

Dia menegaskan, panitia akan ketat melakukan seleksi pemain-pemain yang akan bertanding di turnamen ini, sehingga tidak ada pemain dari kelurahan lain, bermain untuk kelurahan lainnya. “Kami akan diskualifikasi tim itu, jika ketahuan memakai pemain dari kelurahan lain,” katanya.

Baca Juga :  Bawaslu Tindaklanjuti Kecurangan Pilgub NTT

Sekretaris BFD NTT, Abdul Muis mengatakan, turnamen ini merupakan yang terbesar di NTT, karena memperebutkan hadiah terbesar, dibanding dengan turnamen-turnamen yang pernah di gelar di daerah ini. “Juara pertama saja, hadiah capai Rp 12,5 juta,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags : # # #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]