Home / Polkam / Garda Pemuda Nasdem NTT Dukung Surya Paloh Ketua Umum

Garda Pemuda Nasdem NTT Dukung Surya Paloh Ketua Umum

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Bobby Pitoby

NTTTERKINI.COM, Kupang – Garda Pemuda Nasdem Nusa Tenggara Timur (NTT) menyatakan sikap mendukung Surya Paloh kembali menjadi Ketua Umum di Kongres Nasdem ke II yang akan di gelar di Jakarta pada 8-10 November 2019.

“Garda Pemuda Nasdem NTT sangat mendukung Surya Paloh untuk kembali menjabat sebagai ketua umum, karena ideologi dan gagasan yang luar biasa,” kata Ketua Garda Pemuda Nasdem NTT, Bobby Pitoby, Senin, 4
November 2019.

Menurut dia, memiliki ideologi pancasila dan gagasan politik anti mahar yang diterapkan membuat pencapaian partai Nasdem hingga menjadi partai ke empat terbesar di Indonesia. Itu tidak lepas dari pola kepemimpinan Surya Paloh yang juga mampu menghantar kader- kader terbaik menduduki posisi kepala daerah maupun di perwakilan legislatif.

Baca Juga :  Taufiq Kiemas Wafat

“Ideologi serta gagasan politik anti mahar yang diterapkan Surya Paloh mendapat respon positif dan memiliki pengaruh yang sangat besar, jika menjadi ketua umum lagi, pasti akan jauh lebih bagus lagi terhadapa perkembangan Indonesia,” tambah Bobby.

Garda Pemuda Nasdem menjadi wadah partai Nasdem mengapresiasi, memberikan ruang dan mendukung peran generasi muda untuk berkiprah dan berkontribusi dalam partai sehingga mampu menjadi kader muda yang
berpartisipasi aktif dalam politik dan bernegara. (Lid)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]