Home / Ekbis / Gelar Expo, REI NTT Target Jual 300 Rumah

Gelar Expo, REI NTT Target Jual 300 Rumah

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

REI NTT saat berikan keterangan pers

NTTTERKINI.COM, Kupang – Real Estate Indonesia (REI), Nusa Tenggara Timur (NTT) target dapat menjual 300 unit rumah subsidi
bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) dalam pameran Expo REI ke IX yang digelar di Atrium Lippo Plaza pada 8-17 Juni 2018.

“Kami menargetkan 300 unit rumah subsidi yang akan terjual nanti bagi warga penghasilan rendah,” kata Ketua REI NTT, Bobby Pitoby, Rabu, 6 Juni 2018.

Pada 2017, menurut dia, REI NTT telah menjual sebanyak 247 unit rumah dan pada 2018 ditargetkan 300 unit rumah yang akan terjual. Kebutuhan rumah dan jumlah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di NTT tercatat
sejumlah 218 ribu rumah, sehingga REI bersama 15 developer perumahan terus berupaya memberikan hunian layak bagi seluruh lapisan warga.

Baca Juga :  Meriahkan Hari Kartini, PLN Bangun Perpustakaan Di Taudale

“Kebutuhan akan rumah terus meningkat sehingga kami terus berupaya memberikan hunian yang layak bagi semua lapisan masyarakat NTT,” tambah Bobby.

300 rumah subsidi tersebut tersebar di 32 lokasi diantaranya Kota Kupang, Kabupaten Kupang, Timor Tengah Selatan (TTS), Timor Tengah Utara (TTU), Sabu,Larantuka, Borong, Labuan Bajo, Rote, Sumba Barat Daya (SBD) dan Sumba Tengah.

Rumah tersebut akan di jual dengan harga sebesar RP 148 juta dan dapat dicicil dengan biaya per bulan sebesar Rp 950 ribu, sekaligus dengan kemudahan lainnya yakni tanpa uang muka (DP), biaya administrasi dan biaya pendaftaran. (Lid)

Share Button

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]