Home / Wonderful Indonesia / Gelar Media Gathering Bukti Telkomsel Dukung Pariwisata

Gelar Media Gathering Bukti Telkomsel Dukung Pariwisata

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Peserta media gathering Telkomsel

NTTTERKINI.COM, Manado – PT Telkomsel mengajak sebanyak 36 wartawan area Jawa, Bali dan Nusa Tenggara untuk berwisata di sejumlah lokasi di Sulawesi Utara, mulai dari Pulau Bunaken hingga Kota Tomohon.

Sejumlah lokasi wisata dikunjungi, diantaranya wisata Taman Laut Pulau Bunaken, dan sejumlah lokasi wisata di Kota Tomohon, seperti pasar extrim, kawah Gunung Mahawu, Bukit Tetetana dan Taman Doa.

Di pasar extrim wartawan bisa menjumpai berbagai jenis macam hewan yang dijual, seperti tikus, ular, kelelawar dan kucing. Sedangkan di Gunung Mahawu dan Tetetana merupakan spot selfi yang paling diminati wisatawan, karena bisa melihat Danau Tondano, Manado, Gunung Lokon dan Gunung Kalabat.

Baca Juga :  Atraksi Wisata Baru buat Generasi Milenial Semarang

Vise President Busines Suport Telkomsel Area Jawa Bali, Frangky Pandensolang mengatakan Telkomsel memilih Sulawesi Utara, karena ingin sesuatu yang berbeda dalam memperat tali silaturahmi dengan para wartawan.

“Sebenarnya tidak ada yang spesial. Kami pilih Manado agar dapat suasana yang berbeda,” katanya kepada wartawan, Rabu, 27 Maret 2019.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu agenda Telkomsel yang mendukung perkembangan pariwisata di Indonesia. “Wisata Indonesia tidak kalah keren dengan luar negeri,” katanya.

Akhir kegiatan Media Executives Gathering Telkomsel 2019 ini ditutup dengan gala dinner bersama di Kota Manado. (*/Ado)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]