Home / Polkam / Golkar: Belum Ada SK Penetapan Jacky- Melki

Golkar: Belum Ada SK Penetapan Jacky- Melki

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Jacky- Melki

Jacky- Melki

NTTTERKINI.COM, Kupang – Koordinator bidang pemenangan wilayah NTT 1, Anwar Pua Geno mengatakan pihaknya hingga saat ini belum menerima surat keputusan (SK) penetapan pasangan calon Jacky Uly- Melki Laka Lena dari DPP Partai Golkar.

“Fisik SK pasangan calon sampai sekarang belum kami terima, sehingga belum bisa dilakukan deklarasi pasangan calon itu,” kata Anwar di Kupang, Kamis, 9 November 2017.
Harusnya, menurut dia, pasangan calon tersebut dideklarasikan pada hari ini, namun belum bisa dilakukan, karena belum SK pasangan calon dari DPP. “Kalau sudah ada SK, kami siap jalankan,” tegasnya.
Terkait dengan adanya informasi perombakan pasangan calon dari Golkar dan Nasdem, dia enggan mengomentarinya, karena menjadi domain dari DPP Golkar. “Itu keputusannya di DPP Golkar,” tegasnya.
Namun dia mengakui Golkar masih memantau elektabilitas dari pasangan calon tersebut. “Kami tidak lakukan survey ulang, hanya tetap pantau elektabilitas dari para calon,” katanya.
Partai Golkar rencananya hari ini akan menggelar deklarasi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur NTT Jacky Uly- Melki Laka Lena, namun batal digelar, karena belum adanya SK pasangan calon dari partai koalisi. (Ado)

Komentar ANDA?

Baca Juga :  Dijamin Paten! Festival Danau Toba, 6-9 Desember 2017

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]