Home / Polkam / Golkar- Nasdem Solid, Bakal Usung Laiskodat- Nai Soi

Golkar- Nasdem Solid, Bakal Usung Laiskodat- Nai Soi

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Setya Novanto

Setya Novanto

NTTTTERKINI.COM, Kupang – Partai Golkar dan Nasional Demokrat (Nasdem) diinformasikan akan menganti pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Pemilu kepala daerah (Pilkada) Gubernur NTT 2018.

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang akan diusung kedua parpol itu yakni Viktor Bungtilu Laiskodat dan Yopseh Nai So’i. “Hampir pasti benar,” kata Yoseph Nai Soi kepada media ini, Senin, 13 November 2017 saatt berkunjung ke Kupang bersama Ketua DPR RI Setya Novanto.

Bahkan, Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto membantah Partai Golkar dan Nasdem telah pecah kongsi di Pilgub NTT. “Tidak ada masalah antara Golkar- dan Nasdem di NTT,” tegas Novanto.

Baca Juga :  Cagub PDIP, Nelson: Kami Belum Tahu Calonnya

Menurut dia, Golkar- Nasdem tetap bersama-sama berkoalisi, dan diharapkan bisa terus berlangsung kedepannya. “Gak ada masalah, kami masih tetap bersatu,” tegasnya.

Ketua DPD I Partai Golkar, Melki Laka Lena mengatakan informasi ini masih dikaji oleh DPP Partai Golkar bersama Nasdem. “Masih akan dibahas di DPP. Tapi tidak pecah kongsi antara dua partai ini,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]