Home / Polkam / Golkar-PKS NTT Solid Dukung Prabowo-Hatta

Golkar-PKS NTT Solid Dukung Prabowo-Hatta

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

NTTTERKINI.COM, Kupang – Partai Golkar dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nusa Tenggara Timur (NTT) menyatakan solid mendukung Prabowo Subianto- Hatta Rajasa sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden RI. “Kami akan bekerja all out untuk memenangkan pasangan calon ini,” kata Ketua DPD I Partai Golkar Ibrahim Agsutinus Medah kepada wartawan, Kamis, 22 Mei 2014.

Menurut Medah, Prabowo merupakan figur yang bisa membuat Indonesia jauh lebih maju. Sekarang masih banyak kesenjangan. Kalau tidak segera diatasi, Indonesia akan hancur. Apalagi situasi internasional masih labil. “Untuk mengatasi ini, dibutukan pemimpin speeti Prabowo,” katanya.

Dia mengatakan salah satu alasan merapatnya Golkar ke Prabowo-Hatta karena program Prabowo yang sangat menyentuh kepentingan masyarakat, seperti petani dan nelayan. “Prabowo berorientasi kepada ekonomi agraris. Kami perlu presiden yang memiliki kepedulain terhadap masyarakat agraris,” katanya.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut di Manggarai, Oris Tewas

Medah berjanji Golkar NTT solid dan bekerja keras memenangkan Prabowo-Hatta di NTT. “Kami akan kerahkan mesin Golkar hingga akar rumput untuk menangkan Prabowo-Hatta di daerah ini,” katanya.

Dia juga menilai sosok Hatta Rajasa dinilai pantas mendampingi Prabowo. Ketua Umum PAN ini sebagai teknokrat sejati yang berpengalaman di pemerintahan mempunyai kemampuan mengendalikan ekonomi Indonesia. “Itu teknokrat yang sudah teruji di lapangan,” katanya.

Ketua DPW PKS NTT, Suharjito mengatakan pihaknya mendukung Prabowo-Hatta karena PKS membutuhkan pemimpin yang bisa menyatukan semua kekuatan untuk kembali berjuang bersama menuju Indonesia Raya. “Saat ini sosok yang bisa melakukan tugas berat itu hanya Prabowo-Hatta,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]