Home / Polkam / Golkar Target Menang di 21 Kabupaten/kota

Golkar Target Menang di 21 Kabupaten/kota

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Setya Novanto

Setya Novanto

NTTTERKINI.COM, Kupang – Partai Golkar menargetkan memenangi pemilu legislatif di 21 kabupaten/kota di Nusa Tenggara Timur (NTT). Dengan demikian, Golkar bisa menang di pemilu presiden 2014.

“Semua kader partai harus bersatu untuk memenangkan Partai Golkar di NTT,” kata Ketua Fraksi Partai Golkar DPR RI, Setya Novanto pada Rapat Konsolidasi Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu dan Pembekalan Caleg Kabupaten/Kota se- NTT di Kupang, Selasa, 24 September 2013.

Menurut dia, kader Golkar di lembaga legislatif, baik DPR RI asal daerah pemilihan NTT, DPRD Provinsi maupun kabupaten/kota se- NTT memiliki potensi yang cukup baik untuk mempertahankan dan menambah jumlah kursi pada pemilu 2014 mendatang. “Hal ini didukung dengan mayoritas pemilih NTT yang masih primordial,” katanya.

Baca Juga :  PAW Dua Anggota, Tellen Dilaporkan ke Kejati

Sedangkan DPRD NTT, Golkar menduduki jabatan sebagai ketua dewan. Sementara tingkat kabupaten/kota, Golkar menduduki jabatan sebagai ketua dewan di 18 kabupaten/kota. Itu artinya, jaringan yang dimiliki kader Golkar sudah sangat baik.

“Dengan komposisi sebagai pimpinan dewan ditambah lagi ada kepala daerah yang diusung partai, diyakini akan menang pada pemilu legislatif 2014 mendatang,” katanya.

Bendahara Umum DPP Partai Golkar ini menyatakan, pemilu 2014 merupakan pemilu yang krusial, karena pada pemilu itu masyarakat mendambakan pemimpin yang jujur, cerdas, lebih baik dan punya kemampuan. Karena itu apapun keputusan yang diambil partai, tidak boleh ada satu kader pun yang merasa tidak puas dan tidak menjalankannya.

Baca Juga :  Partai Demokrat dan KPK Buka Sekolah Antikorupsi di NTT

“Saya berharap semua kader partai harus meningkatkan konsolidasi dan soliditas serta memenangkan Aburizal Bakrie sebagai presiden,” paparnya. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]