Home / Polkam / Golkar Tetapkan Elias Djo Cabup Nagekeo

Golkar Tetapkan Elias Djo Cabup Nagekeo

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Lorens Leba Tukan

Lorens Leba Tukan

NTTTERKINI.COM, Kupang – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menetapkan calon Bupati Nagekeo, Elias Djo yang berpasangan dengan Paul Nuwa Feto untuk bertarung pada pemilu kepala daerah (Pilkada) Nagekeo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Golkar sudah tetapkan Elias Djo dan Paul Nuwa Feto sebagao cabup dan cawabup Nagekeo pada 29 April 2013 lalu,” kata Humas Partai Golkar NTT, Lorens Leba Tukan yang menghubungi NTTTERKINI.COM, Rabu, 1 Mei 2013.

Penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati Nagekeo ini, menurut dia, digelar di kediaman Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Cicip Sjarif Sutardjo yang juga adalah Menteri Kelautan dan Perikanan.

Rapat yang dipimpin langsung Cicip itu dihadiri pengurus DPP Partai Golkar, antara lain, Korwil Nusa Tenggara, Adi Putra Tahir, Setya Novanto, Melki Mekeng, Syamsul Bahri dan Melki Lakalena. Sedangkan, DPD I NTT diwakili Beny Tungga, wakil ketua bidang hukum dan HAM serta ketua DPD II Nagekeo, Thomas Tiba.

Baca Juga :  Unjuk Rasa Beasiswa PIP di Kupang Ricuh

Pertemuan itu diawali dengan presentase hasil survey oleh Indobarometer. Beradasarkan hasil survey, Elisa Djo dan Paul Nuwa Feto menempati peringkat teratas. “Penetapan itu juga dihadiri calon Bupati Elias Djo dan calon wakil Bupati Paul Nuwa Feto. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]