Home / Polkam / Golkar Tunda Penetapan Calon Gubenur NTT

Golkar Tunda Penetapan Calon Gubenur NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Melki Laka Lena saat memberikan keterangan kepada pers di Kupang

Melki Laka Lena saat memberikan keterangan kepada pers di Kupang

NTTTERKINI.COM, Kupang – Partai Golkar menunda penetapan calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT, dan calon Bupati di sembilan kabupaten yang menggelar Pemiu Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 2018 mendatang.

“Penetapan calon gubenur dan bupati di sembilan kabupaten ditunda sampai bulan depan,” kata Wakil Sekretaris DPP partai Golkar Melki Laka Lena di Kupang, Senin, 7 Agustus 2017.
Dengan penundaan ini, maka Partai Golkar masih terus melakukan survey beberapa calon gubenur dan bupati. Selain Kabupaten Alor yang telah ditetapkan sebagai calon bupati dari partai Golkar.
“Dari pilkada gubernur dan kabupaten, baru Alor yang ditetapkan balon bupatinya, 9 lainnya dan gubernur ditunda,” katanya.
Sebagai salah satu balon Gubernur NTT yang disurvey Golkar, Melki Laka Lena mengatakan telah melakukan evaluasi terhadap relawan Melki Laka Lena dengan mengoptimalkan waktu selama 3 minggu, untuk terus tingkatkan elektabilitas agar terpilih sebagai calon dari partai Golkar.
“Popularitas dan elektabilitas sudah melebihi beberapa calon lain. Namun kami perlu tingkatkan elektabilitas hingga ke desa- desa,” katanya.
Ada beberapa pendekatan pembangunan yang ditawarkan, seperti gerakan ekonomi hingga tingkat desa, buka lapangan kerja, kurangi kemiskinan dan pengangguran, serta mencegah maraknya kasus human traffiking.
“Desa dan kelurahan menjadi pertumbuhan ekonomi baru ketika potensi dikembangkan melalui ekonomi kreatif,” ujarnya.
Dia mengaku yakin akan lolos dari partai Golkar sebagai bakal calon gubernur NTT periode 2018- 2023. (Ado)

Komentar ANDA?

Baca Juga :  KPU Kota Kupang Rilis Jadwal Pilkada

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]