Home / Polkam / Gubernur “Kandangkan” Sejumlah Pejabat Daerah

Gubernur “Kandangkan” Sejumlah Pejabat Daerah

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Gubernur NTT melantik ratusan pejabat daerah

Gubernur NTT melantik ratusan pejabat daerah

NTTTERKINI.COM, Kupang – Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa, 31 Desember 2013 lalu memutasi 545 pejabat eselon II, III dan IV lingkup pemerintah provinsi NTT. Sebagian besar pejabat yang menjadi lawanj politik digeser ke “dikandangkan”.

Pejabat yang menempati posisi strategis sebelumnya di geser ke posisi yang dianggap sebagai tempat “buangan”. Seperti yang dialami Eduard Gana yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan pengelola perbatasan daerah (BPPD) Eduard Gana digeser ke Badan Arsip Nasional.

Ada pun Tinus Tausbele yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Lingkuhan Hidup Daerah “dikandangkan” sebagai staf ahli. Nasib serupa juga dialami penjabat Bupati Malaka, Herman Naiulu, Mikael Fernandez dan Kepala Pemberdayaan Perempuan Yovita Mitak.

Baca Juga :  BKH Menangis saat Kampanye di Manggarai

Gubernur NTT Frans Lebu Raya dalam sambutannya pada acara pelantikan pejabat eselon II, III dan IV mengaku jabatan yang akan diisi sangat terbatas sehingga tidak semua pejabat bisa diberikan jabatan. “Tentunya ada yang suka ada yg tidak suka, ada yang senang, ada yang susah,” katanya. (Ado) 

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]