Home / Wonderful Indonesia / Gubernur NTT Tunda Penyelenggaraan Tour di Timor

Gubernur NTT Tunda Penyelenggaraan Tour di Timor

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Marius Jelamu

NTTTERKINI.COM, Kupang – Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Bungtilu Laiskodat menunda pelaksanaan Tour di Timor (TdT) pada 2018. Padahal iven ini sudah menjadi agenda tahunan Dinas Pariwisata NTT.

“Banyak pertimbangan, dan belum memenuhi apa yang saya inginkan. Jadi saya tunda dulu,” kata Viktor usai sidang paripurna di DPRD NTT, Jumat, 16 November 2018.

Menurut Viktor, pemerintah harus mempersiapkan dan mendesain secara baik, sebelum digelarnya TdT tersebut. “Kita harus desain sendiri. Persiapannya seperti apa? Iven organizer (IO) harus ada di dalamnya,” kata dia.

Lanjutnya, namanya TdT, sehingga bagaimana budayanya. Semuanya harus dipersiapkan secara baik. “Tidak mungkin iven ini dibuat asal-asalan,” ujarnya.

Baca Juga :  Debut Sukses, Karangasem Travel Mart Tembus Transaksi Rp 2,5 Miliar

Kepala Dinas Pariwisata NTT, Marius Jelamu mengakui inven TdT yang harus digelar pada bukan ini untuk sementara di tunda sambil melakukan perbaikan dan pembenahan. “Sesuai arahan Gubernur, tahun ini di tunda dulu. Sambil kami benahi,” katanya.

Untuk pelaksanaan kedepannya, kata dia, akan kami lakukan persiapan yang matang, seperti budayanya, ekonomi sehingga iven ini bisa berdampak bagi masyarakat.  “Masyarakat harus uga mendapat nilai tambah dari iven ini,” ujarnya. (Ado)

Share Button

Komentar ANDA?

Tags : # #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]