Home / Sosbud / Gudang Klontong di Kupang Ludes Terbakar

Gudang Klontong di Kupang Ludes Terbakar

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Ilustrasi

Ilustrasi

NTTTERKINI.COM, Kupang – Gudang klontong di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu, 3 Mei 2014 dini hari ludes terbakar diduga akibat kelalaian pekerja. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah.

Api yang menghanguskan gudang sembako menyebabkan barang dalam gudang tersebut, seperti sembako, oli dan popok bayi serta bahan kosmetik pun ludes terbakar.

Nanang, salah satu petugas di gudang tersebut mengatakan, saat kebakaran terjadi sekitar 20-an pekerja sedang lembur bekerja. Namun, tiba-tiba dari sudut barat gudang muncul percikan api yang cepat merambat, karena isi gudang berisikan barang yang mudah terbakar. “Api tiba-tiba saja muncul saat pekerja sedang lembur,” katanya.

Baca Juga :  Sangeang Meletus, Lima Kabupaten di NTT Hujan Debu

Sejumlah pekerja dalam gudang langsung berhamburan ke luar ruangan untuk menyelamatkan diri. Satu unit mobil boks yang terparkir di depan gudang pun ikut ludes terbakar.

Lima mobil pemadam yang diterjunkan kesulitan memadamkan api, namun setelah lima jam terbakar, perlahan-lahan api bisa dikendalikan, dan berhasil dipadamkan, sehingga tidak menyebar ke pemukiman penduduk.

Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Ajun Komisaris Wayan mengaku belum mengetahui penyebab kebakaran gudang sembako itu. “Kami masih akan menyelidiknya,” kata Wayan. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]