Home / Hukrim / Guru Tertangkap Selingkuh Akan Diberikan Pembinaan

Guru Tertangkap Selingkuh Akan Diberikan Pembinaan

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Ilustrasi Selingkuh

NTTTERKINI.COM, Kupang – Kepala sekolah (Kepsek) SMK Negeri 1 Naibonat, Kabupaten Kupang, John Nenobais mengatakan pihaknya akan memberikan pembinaan dengan memindahkan guru yang tertangkap selingkuh, sehingga tidak dijadikan contoh di sekolah itu.

“Kami akan berikan pembinaan agar dipindahkan ke sekolah lain,” kata Kepsek SMKN 1 Naibonat, John Nenobais, Senin, 28 Januari 2013.

Salah satu guru di SMKN 1 Naibonat, Edwin Malelak, Jumat, 25 Januari 2013 lalu tertangkap selingkuh dengan Wanita Idaman Lain (WIL), Rahmawati Klau di kamar kos milik Edwin di bilangan Bundaran PU Kota Kupang. Keduanya ditangkap oleh suami Rahmawati Klau bersama sejumlah anggota polisi. Keduanya langsung diamankan di Polres Kupang Kota.

Baca Juga :  Pesta Miras, 32 Warga Kupang Terjaring Razia

Jhon mengaku pernah mengingatkan Edwin untuk menjaga hubungan dengan wanita itu. Apalagi, keduanya telah miliki istri dan suami serta punya anak. “Saya sudah pernah ingatkan dia (Edwin),” katanya.

Dengan tertangkapnya pasangan selingkuh ini, kata John, pihaknya akan bersurat ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kupang untuk memberikan sanksi bagi yang bersangkutan dengan memindahkan ke sekolah lain, agar tidak mengganggu proses belajar mengajar di sekolah ini. “Kami takut contoh yang buruk akan ditiru, makanya sebaiknya di mutasi saja,” katanya.

Namun, lanjutnya, masalah ini masih ditangani Polres Kupang Kota, sehingga pihaknya masih menunggu sejauh proses hukum terhadap pasangan selingkuh itu. “Kami dukung proses hukum di kepolisian, makanya kami masih menunggu proses itu sebelum berikan sanksi,” katanya.

Baca Juga :  Pemilu Kada Nagekeo Digugat ke MK

Pasangan selingkuh itu diduga telah menjalin hubungan gelap sejak tahun 2008 kini diamankan aparat kepolisian resor Kupang Kota, karena tertangkap basah melakukan perzinahan. (Dem)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]