Hari Ini, Jokowi Kunjungi NTT

0
961

jokowiNTTTERKINI.COM, Kupang – Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan mengunjungi Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin, 28 April 2014 guna melakukan kerjasama di bidang peternakan dengan pemerintah NTT. “Jokowi akan tiba di Kupang, Selasa pagi bersama rombongan,” kata Kepal Biro Humas Setda Provinsi NTT Lambert Ibiriti, Senin, 28 April 2014.

Jokowi dan rombongan dijadwalkan akan tiba di Kupang petang ini dan melakukan sejumlah agenda politik. Pada Selasa, 29 April 2014, Jokowi bersama Gubernur NTT Frans Lebu Raya akan melakukan penandatangan MoU sekitar pukul 09.00 Wita. Namun, belum disepakati lokasi pendatangan MoU tersebut. “Kemungkinan besar akan dilakukan di Besipae, lokasi peternakan sapi,” katanya.

Usai melakukan penandatangan MoU, Menurut dia, Jokowi akan membawakan kuliah umum di Universitas Widya Mandira Kupang. Sebelum kembali bertolak ke Jakarta pada pukul 16.00 Wita. “Hanya itu agenda kunjungan Jokowi ke NTT,” katanya.

Dia mengaku tidak ada agenda politik, karena Jokowi tidak bermalam di Kupang. “Kunjungannya pada jam kantor, sehingga tidak etis kalau bicara politik,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?