Home / Polkam / Hari Ini, Prabowo Kunjungi NTT

Hari Ini, Prabowo Kunjungi NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Prabowo Subianto

Prabowo Subianto

NTTERKINI.COM, Kupang – Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dijadwalkan, Minggu, 14 April 2013 mengunjungi sejumlah daerah di Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) guna bertemu beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agama dalam rangka konsolidasi.

“Rencananya sore ini, Prabowo dan rombongan akan tiba di Kupang,” kata Sekretaris DPD Gerindra NTT, Gabriel Beri Bina. Di Kupang, menurut dia, Prabowo akan bertemu dengan dua mantan Gubernur NTT yakni Ben Mboi dan Herman Musakabe.

Usai menggelar pertemuan itu, Senin, 15 April 2013, Prabowo dan rombongan akan melanjutkan perjalanan ke Maumere, Sikka dan Ruteng, Manggarai. Di Dua daerah itu, Prabowo akan bertemu para uskup, dan Bupati Manggarai Barat, Christian Rotok. “Awalnya direncakan kunjungi tiga kabupaten, termasuk Ende, namun batal dilaksanakan,” katanya.

Baca Juga :  Honor Belum Dibayar, Petugas Lapangan Geruduk Panwaslu Kota

Kunjungan Prabowo ini untuk melakukan konsolidasi dan memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur NTT asal Partai Gerindra, Esthon Foenay dan Paul Tallo di putaran kedua pemilu kepala daerah (Pilkada) Gubernur NTT periode 2013-2018. “Ini salah satu langkah memenangkan pasangan Esthon-Paul,” katanya.

Kedatangan Prabowo ini, katanya, diprakarsai oleh tim sukses pasangan calon Gubernur Christian Rotok dan Beny Kabur Harman. “Semua kepanitiaan diurus oleh mereka,” katanya.

Kedatangan Prabowo kali ini, merupakan yang kedua kalinya untuk mengkampanyekan dan memenangkan pasangan Esthon- Paul. Sebelumnya, Prabowo juga sempat datang ke Kupang untuk mengkampanyekan pasangan tersebut, pada Pilkada putaran pertama. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]