Home / Polkam / Hari Ini, Warga Timor Tengah Selatan Pilih Bupati

Hari Ini, Warga Timor Tengah Selatan Pilih Bupati

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Logo-KPU (1)NTTTERKINI.COM, Kupang – Sebanyak 273 ribu warga Kabupatan Timor Tengah Selatan (TTS) Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin, 7 Oktober 2013 akan menggunakan hak pilihnya pada pemilu kepala daerah (Pilkada) Bupati setempat.

“Jumlah pemilih yang terdaftar di Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 273 ribu,” kata anggota KPU Timor Tengah Selatan (TTS) Eman Lakapu yang dihubungi NTTTERKINI.COM.

Jumlah pemilih ini, menurut dia, tersebar di 278 desa di 30 kecamatan di kabupaten itu. Pencoblosan Pilkada ini dimulai pada pukul 07.00 Wita hingga 12.00 Wita. “Semua alat kelengkapan pencoblosan sudah siap untuk pelaksanaan pilkada hari ini,” katanya.

Pilkada TTS diikuti oleh tujuh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yakni Bernadus Sae- Eduardus Nabunome yang bertarung menggunakan jalur independen, Godlif Neonufa- Marthen Tualaka, Edward Lio- Alexander Nakamnanu, calon incumbent Paul Mella- Obet Nait Boho.

Baca Juga :  Simpatisan Jefri- Herman Pawai Keliling Kota Kupang

Pasangan calon lainnya yakni Alexander Kase- Jhon Oematan yang diusung Partai Golkar dan PDI Perjuangan, Ince Sayuna- Daniel Pobas dan Yaan Tanaem- Kosmas Boimau.

Calon Bupati Ince Sayuna menargetkan menang satu putaran pada pilkada TTS ini, karena didukung kaum perempuan. “Saya optimis meraih 30 persen ppada Pilkada ini,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]