Home / Polkam / Harmoni Siap Listriki Desa-desa Gelap

Harmoni Siap Listriki Desa-desa Gelap

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Harmoni saat kampanye di Manggarai Timur

NTTTERKINI.COM, Borong – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Benny K Harman- Benny A Litelnoni (Harmoni) akan melistriki daerah- daerah yang belum tersentuh jaringan listrik.

“Ini salah satu program Harmoni lima tahun kedepan,” kata calon Wakil Gubernur NTT, Benny Litelnoni saat berkunjung ke desa Golorutuk, Kecamatan Ranamese,  Manggarai Timur, Selasa, 20 Februari 2018.

Menurut dia,  masih banyak desa di NTT yang hingga kini belum tersentuh aliran listrik, sama seperti Desa Golorutuk ini.  Karena itu, Harmoni akan melistriki desa-desa itu, jika terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2018-2023.

Lanjut dia, ada banyak acara untuk buka jaringan listrik ke desa-desa. Salah satunya melalui Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) terpusat yang bisa menerangi 150-200 rumah di desa.  “Di TTS sudah berjalan. Namun tidak terawat,” katanya.

Baca Juga :  KPU Prediksi Ada Tujuh Paslon di Pilgub NTT

PLTS itu,  kata dia,  akan di kelola sendiri oleh masyarakat, jadi terserah masyarakat untuk biaya perawatannya di pungut dari warga. “Untuk perawatan,  silahkan masyarakat berembuk biayanya,” katanya.

Paket Harmoni yang didukung tiga Partai Politik yakni Demokrat,  PKPI dan PKS mengusung lima program. Salah satunya Desa Menyala.  (Ado)

Share Button

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]