Home / Polkam / Harmoni Ucapkan Selamat kepada Viktory Joss

Harmoni Ucapkan Selamat kepada Viktory Joss

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

NTTTERKINI.COM, Kupang – Pasangan calon (Paslon) Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Benny K Harman- Benny A Litelnoni (Harmoni) mengucapkan selamat kepada paslon Viktor Laiskodat- Yoseph Nai Soi (Viktory Joss) yang menangi Pilgub NTT berdasarkan hasil quick count.

“Berdasarkan hasil quick count Viktory Joss telah unggul, dan saya anggap cukup kredibel, sehingga saya ucapkan selamat kepada paslon itu,” kata Cagub NTT, Benny K Harman, Rabu, 27 Juni 2018.

Menurut dia, walaupun perhitungannya masih menunggu hasil dari KPU NTT, namun kepercayaan rakyat sudah diberikan kepada Viktory Joss, sehingga pihaknya siap mendukung kebijakan, visi dan misi paslon itu untuk membangun NTT.

“Hasilnya memang masih menunggu keputusan KPU, tapi hasil quick count sudah menangkan Viktory Joss,” katanya.

Baca Juga :  Pilgub NTT, 557 Orang Mati Terdaftar sebagai Pemilih

Dia bersama Benny A Litelnoni juga mengucapkan terima  kasih kepada masyarakat NTT yang telah mendukung Harmoni dan berjuang bersama Harmoni selama masa kampanye kurang lebih 4 bulan.

“Saya dan pak Benny Litelnoni mengucapkan terima kasih kepada pendukung dan semua pihak yang telah mendukung Harmoni,” katanya.

Kemanangan Viktory Joss, kata dia, karena rakyat percaya visi-misi yang akan diterapkan bisa membangun daerah ini. ” katanya.

Hasil yang diperoleh Harmoni pada Pilgub kali ini bisa menjadi bahan evaluasi sehingga bisa menjadi pelajarab bagi generasi-generasi kedepannya untuk bangun NTT.

Berdasarkan hasil quick count yang dirilis SMRC, Viktory Joss menempati urutan pertama dengan 37 persen, diikuti Marianus Sae- Emi Nomleni 28 perase, Benny K Harman- Emy Nomleni dan Eston Foenay- Kris Rotok pada urutan tiga dan empat. (Ado)

Share Button
Baca Juga :  Blusukan ke Pasar Inpres Lipa, Litelnoni: Perlu Penataan

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]