Home / Polkam / Hary Tanoe: Hanura Harus Menang Pemilu

Hary Tanoe: Hanura Harus Menang Pemilu

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Hary Tanoe

Hary Tanoe

NTTTERKINI.COM, Kupang – Calon Wakil Presiden dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Hary Tanoesoedibjo menargetkan partainya memenangkan pemilihan umum legislatif tahun depan. “Kami menargetkan kemenangan 30 persen suara pada Pemilu 2014,” kata Hary saat berkunjung ke Kupang, Sabtu, 2 November 2013.

Menurut dia, dengan meraup 30 persen suara, maka Partai Hanura bisa mengajukan calon presiden dan wakil presiden. “Ini momentum kami untuk memenangkan pemilu, namun butuh kerja keras,” kata Hary yang juga menjabat Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Hanura.

Untuk memenangkan pemilu, menurut Hary, diperlukan sosialisasi agar partai populer dan dikenal masyarakat. Salah satu caranya melalui media massa seperti televisi, radio, dan surat kabar. “Kami juga akan memasang baliho di setiap kabupaten se-Indonesia,” ujarnya.

Baca Juga :  Frans Lebu Raya Siap Jadi Capres

Promosi melalui berbagai media ini, kata dia, diharapkan bisa meningkatkan popularitas partai sekaligus Wiranto-Hary Tanoe yang diusung sebagai calon presiden dan calon wakil presiden. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]