Home / Hiburan / Hay Gays Viral Di FB, Alin: Hanya Iseng

Hay Gays Viral Di FB, Alin: Hanya Iseng

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Ilustrasi

Ilustrasi

NTTTERKINI.COM, Kupang – Natalia Yolindri Letto atau Alin, pengunggah video Gay Guys yang menjadi viral di media sosial (Medsos) mengaku hanya iseng membuat video tersebut dan tidak ada niat apa pun.

“Saya juga kaget, video itu menjadi viral di medsos,” kata Alin yang dihubungi wartawan dari Kupang, Rabu, 27 Desember 2017.

Mahasiswa undana asal Belu tersebut menggugah video Gay Guys yang dibuat bersama teman- temannya saat dalam perjalanan ke Atambua untuk berlibur pada 23 Desember 2017 lalu.

Video yang diangggap Alin itu menjadi viral dan mendapat tanggapan beragam dari netizen. Ada yang mencela, karena dinilai tidak sopan, ada pula yang merasa lucu dengan video tersebut.

Baca Juga :  Ully Artha Meninggal Dunia

Alin mengaku, awal video itu yang dibuat itu hanya untuk lucu- lucu. “Tidak ada niat atau sengaja untuk mengupload agar viral dan terkenal, tapi cuman iseng-iseng dengan teman, lagian kata ‘HAY GUYS’ ini bukan baru pertama disebut ko,” ujar Alin.

Dia mengatakan awal mendengar kata ‘HAY GUYS’ itu ketika Ia menonton video di You tube. Banyak ko orang-orang bicara ‘HAY GUYS’ to kenapa sampe di saya bisa viral seperti ini,? Kata Mahasiswa Ekonomi Undana itu .

Terkait beberapa video dengan kata kotor, dia mengaku, tidak ada niat atau sengaja, hanya mencover video sebelumnya yang menjadi viral di youtobe.

Ia menambahkan, setelah mengetahui videonya menjadi viral di medsos dengan berbagai komentar netizen, Ia berharap kepada seluruh pengguna Medsos agar dalam tangapan terkait videonya dengan sopan dan baik.

Baca Juga :  Konser di Atambua, Slank Nyanyikan 23 Lagu

“Saya juga menyadari hal itu, kiranya ini menjadi pembelajaran bagi kita semua pengguna Medsos. Sebagai manusia tentu kita ada salah,” tutup Alin. (Ado)

Share Button

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]