Home / Polkam / Herman Man Pastikan Lakukan Mutasi Bulan Ini

Herman Man Pastikan Lakukan Mutasi Bulan Ini

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Herman Man

NTTTERKINI.COM, Kupang – Wakil Wali Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Herman Man memastikan segera lakukan mutasi Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan jenjang kepangkatan  pejabat esalon II yang menduduki jabatan staf ahli dan kepala dinas.

“Seluruh proses mutasi pejabat esalon II  hampir rampung, jadi mutasi akan kami lakukan Agustus 2018 ini,” kata Herman, Rabu, 8 Agustus 2018.

Menurut dia, tim seleksi mutasi pejabat eselon II adalah tim independen yang benar-benar menilai kinerja, disiplin, loyalitas dan hasil kerja yang selama ini ditunjukkan para pejabat esalon II dengan dana alokasi yang disiapkan bagi panitia seleksi mutasi sebesar Rp 200 juta.

“Dana mutasi sudah dianggarkan meski sempat tertunda, diharapkan mutasi ini sesuai dengan harapan menempatkan orang-orang yang berkualitas dan mampu mengembangkan pelayanan sesuai konsep visi- misi,” tambah Herman.

Baca Juga :  Dira Tome: Hentikan Perbedaan, Mari Bersama Bangun Sabu

Jumlah pejabat eselon II yang akan dimutasi belum dapat dipastikan, namun semua akan tetap berjalan sesuai peraturan yang berlaku.

“Jumlah pejabat yang dimutasi belum dipastikan, namun berjalan sesuai dengan pertimbangan dan aturan yang ada. Kami tidak akan melanggar aturan,” tutup Herman. (Lid)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]