Home / Hiburan / Hit-Bia Band Juara Festival Band Rohani

Hit-Bia Band Juara Festival Band Rohani

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Hit-biah band saat panggung di festival band

Hit-bia band saat panggung di festival band

NTTTERKINI.COM, Kupang – Grup Band Hitbia yang beranggotakan para tuna netra berhasil meraih juara pertama pada festival Band rohani yang digelar pemuda jemaat Ebenhaezer Tarus, Kupang Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Festival band digelar itu dalam rangka memeriahkan bulan keluarga, HUT Reformasi, HUT GMIT, dan HUT gereja Ebanhaezer Tarus. Walaupun dengan keterbatasan, namun band Hitbia yang beranggotakan Teodora kaboleng, Risky Lodo, Semi Killa, Baltazar kolopawe, Yermi Tule dan Ariyanto Ello berhasil mengalahkan grup band lainnya.
“Kami bangga bisa meraih juara pertama pada festival ini,” kata pemain keyboard Hitbia, Riski Lodo usai pengumuman pemenang festival band tersebut, Selasa, 24 Oktober 2017 malam.
Para peserta festival band menyanyikan dua lagu, dengan lagu wajib “Gembala baik bersuling dan merdu”, serta satu lagu pilihan.
Atas keberhasilan itu, grup band Hitbia berhak mendapatkan tropi, piagam dan uang tunai sebesar Rp 3 juta. Sedangkan juara 2 ditempati grup band COC, dan juara 3 Dalta band, serta juara favorit dari Tunas Isay band. (Ado)

Komentar ANDA?

Baca Juga :  Inilah Artis Yang Ditangkap Saat Pesta Narkoba

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]