Home / Sosbud / Hitbhia Band Juara III Festival Band Gereja Koinonia

Hitbhia Band Juara III Festival Band Gereja Koinonia

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Hitbhia Band, saat beraksi di Gereja Koinonia (by Jhon Seo)

Hitbhia Band, saat beraksi di Gereja Koinonia (by Jhon Seo)

NTTTERKINI.COM, Kupang – Hitbhia Band kumpulan para tuna netra memukau penonton di festival band Gereja Koinonia, Kelurahan Kuanino, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa, 21 Mei 2013 malam. Alhasil, mereka pun meraih jara tiga pada lomba band tersebut. “Kami meraih juara III dalam lomba band di Gereja Koinonia,” kata pembina Hitbhia Band, Baltazar Kolopawe, Kamis, 22 Mei 2013.

Bagi mereka, juara tiga merupakan keberhasilan yang terbaik, sebagai orang yang berkekurangan. Karena, kekurangan tak menghalangi orang untuk berkreasi. Hitbhia Band yang tampil sebagai peserta ketujuh dari 10 peserta lomba band tersebut berhasil menghipnotis penonton yang memenuhi gereja tersebut.

Baca Juga :  Sudah 1.083 Warga Palue Diungsikan ke Maumere

Riuh teriakan penonton menambah semangat personil Hitbhia Band yang membawakan lagu wajib, ‘Tuhan Tolonglah’ dan lagu pilihan ‘Dibawah salibmu’. Perlombaan ini, menurut Baltazar, merupakan yang terbaik, karena hasil yang diperoleh cukup memuaskan.

Sebelumnya, Hitbhia Band pernah meraih juara III pada perlombaan band di Tedys Bar, namun kala itu hanya diikuti empat peserta. “Sekarang lebih kompetitif dengan peserta yang terbaik dari Kota Kupang,” katanya.

Selain meraih juara III, personil Hitbhia Band, Rizki Lodo ditetapkan sebagai pianis terbaik pada lomba tersebut. Hitbhia Band, telah terbentuk sejak tahun 1961. Personil Hitbhia Band yakni Gitar Bas, Jiles, Gitar Nando, Rytem Baltazar, Pianis Rizki Lodo, drumer Elo, dan vokalis Yermi Tulle. (Ado)

Baca Juga :  Tiga Gunung Api di NTT Berstatus waspada

 

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]