Home / Hukrim / HP Milik Ira Raib Dijambret Orang Tak Dikenal

HP Milik Ira Raib Dijambret Orang Tak Dikenal

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Ilustrasi penjambretan

NTTTERKINI.COM, Kupang – Ira Farida Obed, 22 tahun, warga Jalan Tamrin, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang harus meratapi nasibnya karena kehilangan Handphone (HP) yang dijambret orang tak dikenal.

Peristiwa yang dialami Ira terjadi di belakang Radio Verbum pada, Rabu 30 Januari 2013 lalu sekitar pukul 19.30 Wita. Peristiwa itu akhirnya dilaporkan ke Polres Kupang Kota, Kamis, 31 Januari 2013.

Ira mengatakan peristiwa itu terjadi ketika dirinya sedang berada di jalan raya dan sedang berkomunikasi dengan salah satu rekannya melalui HP merk Nokia warna hitam. “Saat itu saya sendiri sedang berjalan pulang,” katanya.

Namun, tiba-tiba muncul pelaku yang tidak dikenalinya menggunakan sepeda motor Suzuki Smash warna hitam lalu mendekati dirinya. Tanpa disadari, pelaku yang tidak dikenalinya langsung menjambret HP miliknya dari tangannya. “Saya kaget, orang itu langsung merampas HP yang saya pegang dan kabur,” katanya.

Baca Juga :  Polda NTT Didesak Usut Kasus Amoral Bupati Ngada

Kasubag Humas Polres Kupang Kota, Iptu. Januarius Mau membenarkan adanya kasus penjambretan yang menimpa Ira di Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo ,Kota Kupang. “Kami sedang menelusuri dan mencari tahu, siapa pelaku penjambretan itu,” katanya. (Dem)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]