Home / Polkam / Hujan Warnai Kampanye Frenly di Kupang

Hujan Warnai Kampanye Frenly di Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Kampanye Frenly di Kupang. (by Jhon Seo)

Kampanye Frenly di Kupang. (by Jhon Seo)

NTTTERKINI.COM, Kupang – Hujan yang mengguyur Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu, 13 Maret 2013 petang, tak menghambat Ketua Umum, Megawati Soekarnoputri melakukan kampanye pemilu kepala daerah (Pilkada) bagi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur NTT yang diusung PDIP yakni Frans Lebu Raya dan Beny Litelnony.

Ribuan massa yang menghadiri kampanye rapat umum tersebut pun tak bergeming dari tempatnya, walaupun hujan terus mengguyur Kota Kupang. Megawati dalam kampanye itu didampingi Sekretaris jenderal (Sekjen) Cahyo Kumolo, Anggota DPR RI, Herman Heri, dan wakil Gubernur Banten, Rano Karno.

Megawati dalam orasi politiknya mengatakan, dirinya menunjuk Frans Lebu Raya dan Beny Litelnoni sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur NTT periode 2013-2018, karena kedua pasangan calon ini dinilai bersih dari segala bentuk korupsi.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut di Manggarai, Oris Tewas

“Sudah terbukti pasangan calon ini bersih dari segala korupsi. Karena itu, saya menunjukan mereka untuk maju di Pilkada NTT,” kata Megawati.

Orasi politik yang digelar di parkiran Arena Pameran Fatululi itu, Megawati mengingatkan agar pasangan calon ini tidak melakukan korupsi. Jika terpilih pada Pilkada 18 Maret 2013. “Saya tidak akan setuju, jika mereka terlibat korupsi,” katanya.

Sementara itu, calon gubernur, Frans Lebu Raya dalam orasi politiknya mengatakan dirinya telah berbuat untuk NTT, dan sudah ada bukti. Seperti, menurunkan angka kematian ibu dan anak, meningkatkan mutu pendidikan dan infrastruktur jalan yang memadai. “Ada yang bilang, saya gagal 5 tahun lalu. Biar masyarakat yang menilai itu,” katanya.

Baca Juga :  Mahasiswa Lesbian Asal Kupang Diamankan di Riau

Jika terpilih sebagai gubernur, Frans berjanji akan melanjutkan program anggur merah, mendorong pariwisata serta perikanan dan kelautan. “Saya yakin masyarakat setuju dengan program yang ditawarkan,” katanya.

Hingga usai kampanye Megawati, hujan masih mengguyur Kota Kupang, NTT. Megawati dijadwalkan akan kembali ke Jakarta, malam ini menggunakan pesawat carteran. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]