Home / Sosbud / HUT NTT ke-58, PNS Dapat Hadiah Libur 10 Hari

HUT NTT ke-58, PNS Dapat Hadiah Libur 10 Hari

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Kantor Gubernur Baru

Kantor Gubernur Baru

NTTTERKINI.COM, Kupang – Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Lebu Raya memberikan hadiah Hari Ulang Tahun (HUT) NTT ke-58 bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Provinsi NTT selama 10 hari sejak 24 Desember 2016 hingga 3 Januari 2017.

“Di HUT NTT ini, saya mau berikan hadiah kepada pegawai, liburan mulai 24 Desember 2016- 3 Januari 2016,” kata Frans saat memberikan sambutan pada perayaan HUT NTT, sekaligus Soft Opening Kantor Gubernur NTT, Selasa, 20 Desember 2016.

Pemberian libur selama 10 hari ini mendapat sambutan dari PNS yang hadir pada acara HUT dan Soft Opening Kantor Gubernur NTT itu. Namun, Gubernur memberikan catatan bagi PNS saat masuk kantor pada 4 Januari 2017, pegawai sudah harus menggunakan kantor gubernur yang baru. “Bisa luangkan waktu satu hari untuk memindahkan barang ke kantor baru,” katanya.

Baca Juga :  Festival Teluk Maumere, Seribu Penenun Pecahkan Rekor MURI

Dia juga meminta kepada kantor Samsat, Perijinan dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) agar bisa mengatur piket jaga saat hari libur. “Kalian juga libur, tapi sebaiknya atur sift kerja, sehingga pelayanan tetap jalan,” katanya.

Terkait soft opening Kantor Gubernur NTT, Frans mengatakan grand opening Kantor Gubernur NTT baru akan dilakukan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat berkunjung ke NTT. “Belum grand opening. Mudah- mudahan Presiden yang resmikan,” katanya.

Presiden Jokowi, dijadwalkan akan datang ke Kupang pada 30 Desember 2016. Selain meresmikan kantor Gubernur NTT, Presiden juga dijadwalkan meresmikan pos lintas batas, serta ground breaking Bendungan Napunggete di Sikka. (Ado)

Share Button
Baca Juga :  KPA Kota Kupang Bekali Wartawan Peliput HIV-AIDS

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]