Home / Sosbud / HUT RI 74, Subasuka Paradise Gelar Tarian Massal

HUT RI 74, Subasuka Paradise Gelar Tarian Massal

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Manajemen subasuka saat berikan keterangan pers

NTTTTERKINI.COM, Kupang – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-74, Subasuka Paradise Waterpark, Factory Outlet dan Department
Store Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) mengadakan tarian massal melibatkan 500 karyawan perusahaan tersebut.

“Melalui momentum HUT RI, tarian massal ini menjadi bentuk kebersamaan sekaligus menunjukkan komitmen kami dalam menjaga dan menumbuhkan semangat berbangsa serta mencintai daerah kita NTT,” kata Owner Subasuka Kupang, Briando Gotama saat jumpa pers, Jumat, 17 Agustus 2019.

Selain mengadakan tarian massal dengan melibatkan jumlah peserta 500 orang, Subasuka juga mengadakan berbagai kegiatan, antara
lain lomba tarian dan lomba nyanyi lagu daerah dengan menggunakan busana daerah khas NTT dan lagu wajib nasional, lomba bakiak, lari karung dan aneka lomba lainnya sebagai bentuk komitmen dan dukungan terhadap kemajuan pariwisata di NTT.

Baca Juga :  Gempa 3 SR Guncang Ruteng, Warga Berhamburan Keluar Rumah

Menurut dia, sebagai pengusaha maupun warga negara, semua memiliki tugas dan tanggung jawab menumbuhkan semangat berbangsa dan bernegara secara umum dan mencintai daerah khusus NTT, agar dapat melakukan sesuatu bagi kemajuan NTT, terutama bidang pariwisata agar menjadi lebih baik.

“Kami juga selalu perhatian pada kemajuan pariwisata daerah, sehingga dengan ada lomba tarian dan lagu daerah, minimal kita ingin menumbuhkan embrio duta wisata untuk NTT sekaligus ikut mensukseskan program pemerintah NTT Bangkit NTT Sejahtera,” tambah Briando.

Seluruh rangkaian kegiatan tersebut akan dilaksanakan guna memeriahkan pada HUT RI 74, Sabtu, 17 Agustus 2019 bertempat di lokasi halaman Subasuka Paradise Waterpark mulai pukul 07.00-20.00 Wita. (Lid)

Share Button
Baca Juga :  Dua Jamaah Haji Kota Kupang Batal Berangkat

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]