HWI Beri Reward Mobil bagi Dua Member di Kupang

0
1755
Member HWI pose bersama usai penyerahan mobil
Member HWI pose bersama usai penyerahan mobil

NTTTERKINI.COM, Kupang – Dua member Healtwealth International (HWI) asal Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) meraih dua mobil, setelah meraih peringkat Emerald dari hasil penjualan produk-produk HWI.

Dua member yang mendapatkan mobil itu yakni Agustina Doise yang meraih mobil mobilio warna putih dan Agesty Maboy yang mendapat mobil HRV warna merah. Dua mobil reward bagi member HWI itu diambil langsung di dealer Honda.

Keduanya mengaku senang dan bahagia mendapat reward dari HWI itu. “Perasaan  saya sangat senang dan bahagia, bersyukur seperti mimpi tidak menyangka terharu seolah- olah ini mimpi. Sampai saat ini saya belum percaya  kalau saya bisa menjemput mobil impian kami berdua sekaligus hari ini,” kata Agustina Dosie, Jumat, 13 Desember 2019.

Dengan latar belakang petani, Agustina dan Agesty mengaku tidak menyangka menjadi peraih mobil dari bisnis HWI, hanya dalam waktu 3 tahun. “Ini bisnis sangat luar biasa. Ini bisnis juga bisnis pertama kali kami jalankan,” kata Agustina yang diamini Agesty.

Keduanya meraih mobilh setelah meraih peringkat emerald dengan penghasilan Rp10 juta per bulan. “Masih ada empat peringkat yang akan mendapatkan reward dari HWI,” ujarnya.

Kedepan keduanya mengaku ingin membantu orang tua dan team HWI di seluruh kota maupun luar negri untuk bisa merasakan seperti yang dirasakan keduanya. “Selanjutnya kami ingin punya rumah untuk orang tua dari bisnis HWI,” ujarnya.

Dia juga berterima kasih kepada teamnya yang sudah mendukung dan berjuang bersama, tetaplah menikmati proses, banyak bersyukur berdoa, kerja keras, dan komitmen, pasti semua akan ada di tahap ini. “Bahkan lebih luar biasa  sampai pada peringkat Crown Ambasador,” katanya.

Kedua merupakan member yang ke-17 dan 18 yang berhasil meraih mobil. Untuk wilayah Kota dan Kabupaten Kupang sudah 9 orang yang meraih mobil. Sisanya berasal dari berbagai daerah, termasuk dari negara tetangga Timor Leste.

Bahkan penghasilan keduanya telah mencapai puluhan juta dan telah mengikuti tour ke Eropa dan Asia sebanyak tiga kali setiap tahunnya.

Leader HWI, Nini Senge mengatakan HWI adalah bisnis Asli Indonesia yang bergrak di kesehatan dan kecantikan. “Ini adalah  bisnis tren masa kini yang bergrak dengan konsep Network Marketing,” katanya.

Menurut dia, bisnis ini yang sangat cocok untuk orang NTT karena modal kecil, tanpa resiko dan full bimbingan. “Bisnis ini baru masuk ke Kota Kupang, tapi kami sudah merasakan perubahan hidup,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?