Home / Sosbud / Ibu dan Anak Tewas Terseret Arus Sungai

Ibu dan Anak Tewas Terseret Arus Sungai

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

NTTTERKINI.COM, Kupang – Hujan deras yang mengguyur Desa Lapeom, Kecamatan Insana Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur, menyebabkan dua warga terseret arus sungai, Sabtu (12/1/2013). Kedua korban masing-masing bernama Margaretha Pala dan putranya, Riko Tibu, yang masih berusia lima tahun.

Kepala Desa Lapeom Simon Senu kepada Kompas.com, Minggu (13/1/2013) malam, mengatakan, kedua korban ditemukan oleh beberapa anak yang sedang memancing di sungai setelah banjir mereda.

Awalnya ibu dan anak itu pergi ke kampung tetangga untuk urusan keluarga. Kondisi cuaca saat itu sedang hujan deras. Setelah beres urusan keluarga, keduanya pulang ke rumah.

“Mereka berdua nekat menyeberang kali melewati kayu ukuran besar yang melintang di atas kali. Namun, saat sampai di tengah kali, tiba-tiba keduanya terperosok lalu terseret arus banjir. Jasad keduanya baru berhasil ditemukan besoknya oleh anak-anak yang sedang memancing ikan,” kata Simon.

Baca Juga :  Warga Kote-Noemuti Gelar Upacara Adat Kure

Simon melanjutkan, jasad kedua korban kemudian dievakuasi. “Saat ditemukan, mereka sudah tak bernyawa. Perut penuh dengan air dan pasir,” jelas Simon. (Kompas.com)

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]