Home / Hukrim / Ibu Muda Diperkosa Dihadapan Suami dan Anak

Ibu Muda Diperkosa Dihadapan Suami dan Anak

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Ilustrasi Pemerkosaan

Ilustrasi Pemerkosaan

NTTTERKINI.COM, Kupang – Biadab benar kelakuan seorang pria mabuk berinisial B, 31 tahun, yang juga seorang residivis kasus pencabulan yang berdomisili di Kelurahan Fatululi, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur yang memperkosa seorang ibu muda dihadapan suami dan ketiga anaknya.

Informasi yang dihimpun wartawan di Polres Kupang Kota, Senin, 18 November 2013 menyebutkan pria asal Ende itu hendak mencuri di kediaman Melati (nama samaran) di bilangan Jalan Sam Ratulangi, Kota Baru.

Kepada penyidik, pelaku B mengaku berhasil masuk rumah dan kamar korban. Melihat korban sedang tertidur lelap dengan pakaian seadanya pelaku pun terangsang. Tanpa pikir panjang, pelaku pun langsung menggagahi korban.

Baca Juga :  Ibu Ini Tega Buang Bayi yang Baru Dilahirkan

Korban sempat melakukan perlawanan dan berteriak meminta pertolongan suaminya yang sedang tidur disampingnya. Upaya sang suami memukul pelaku terhenti ketika setelah dua sabetan pisau menyayat telapak tangan dan lengan kiri, serta todongan di bagian leher.

Saat bersamaan ketiga anaknya yang mendengar keributan itu langsung bangun dan menangis histeris melihat kejadian itu. Namun, pelaku tanpa mempedulikan tangisan anak korban, pelaku menuntaskan nafsu bejatnya.

Usai melampiaskan nafsunya, pelaku pun menyeret korban hingga depan pintu rumahnya. Sebelum melarikan diri menggunakan kendaraan roda dua. Namun, pelaku berhasil dibekuk aparat kepolisian resort Kupang Kota, setelah suami korban mengetahui plat kendaraan yang digunakan pelaku.

Wakapolres Kupang Kota, Komisaris Julian Perdana membenarkan adanya laporan yang disampaikan korban perkosaan tersebut. Korban sempat tidak bisa berjalan, karena perih yang dideritanya setelah mendapat kekerasan seksual dan fisik. “Mereka sudah laporkan kasus ini, san sudah ditindaklanjuti oleh polisi,” katanya.

Baca Juga :  Arus Pendek, Hanguskan Kantor Gubernur NTT

Menurut dia, seluruh anggota keluarga itu, korban bersama suami dan anak-anaknya masih mengalami trauma sehingga tidak bisa menceritakan peristiwa pilu yang terjadi. “Mereka masih trauma,” katanya.

Polisi telah mengamankan pelaku dan barang bukti yang digunakan pelaku saat beraksi. Polisi masih mendalami kejahatan yang dilakukan pelaku, apakah pernah terjadi sebelumnya. Pelaku akan dikenakan pasal berlapis. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]