Home / Wonderful Indonesia / Ikan Kuah Asam, Sensasi Kuliner Khas NTT

Ikan Kuah Asam, Sensasi Kuliner Khas NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Daftar kuliner Aston

NTTTERKINI.COM, Kupang – Sensasi rasa kuliner lokal, Ikan Kuah Asam khas Aston Hotel, Nusa Tenggara Timur (NTT) disajikan khusus bagi warga pecinta makanan yang menyukai ikan segar dan akan dilaunching 10 Oktober 2018.

“Ikuas, makanan khas warga NTT yang cukup terkenal. Kini kami jadikan sajian menu baru yang disesuaikan dengan kearifan lokal yang ada,” kata Manager Food and Bavarage Aston Hotel, Faisal, Jumat, 28 September 2018.

Ikan kuas asam berbahan dasar ikan Kerapu segar yang diolah dengan berbagai bumbu lokal dan rempah-rempah itu diyakini mampu menggugah selera makan dengan harga yang terjangkau.

Sajian kuah asam Aston lengkap nasi per porsinya di patok dengan harga Rp28 ribu, Rp55 Ribu untuk porsi dua orang dan Rp100 ribu untuk empat orang.

Baca Juga :  Atambua Siapkan Atraksi Desa Fatubesi untuk Menggoda Timor Leste

Cheff Manulang mengatakan makanan yang disajikan di hotel kini dapat dinikmati dengan harga yang terjangkau oleh berbagai kalangan, sehingga tidak terkesan makanan yang ada di hotel semunya serba mahal.

“Makanan di hotel kini dapat dinikmati dengan harga yang terjangkau oleh semua kalangan, dan Ikan kuah asam menjadi menu baru dengan sensasi rasa yang khas,” kata Cheff Manulang.

Menu baru lainnya yakni Nasi Nyiru Aston (Naruto) yang disajikan unik terdiri dari berbagai menu ayam, ikan asin, telur, sate, perkadel, sayuran, tahu, tempe dan Krupuk. Ada juga Hot Couples, paket kopi dan
kue serta pizza dan soft drink. (Lid)

Share Button

Komentar ANDA?

Tags : # #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]