Ikatan Keluarga Sumba di Kupang Dukung Jonas- Niko

0
893
Jonas- Niko saat disambut warga Sumba di Kupang
Jonas- Niko saat disambut warga Sumba di Kupang
Jonas- Niko saat disambut warga Sumba di Kupang

NTTTERKINI.COM, Kupang – Peguyuban Ikatan Keluarga Asal Sumba (IKAS) di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang Jonas Salean dan Niko Frans pada pemilu kepala daerah (Pilkada) Kota Kupang.

Dukungan ini disampaikan ketua IKAS, Frans Umbu Data, Sabtu, 1 Oktober 2016 malam di kediamannya. “Intinya keluarga IKAS mendukung dan berjuang untuk memenangkan pasangan calon ini pada pilkada 2017,” kata Ketua IKAS Kupang, Frans Umbu Data.

Pertimbangan IKAS mendukung pasangan ini, menurut dia, sebagai bentuk komitmen untuk melanjutkan pemerintahan yang bertanggungjawab membangun kota Kupang yang maju dan sejahtera.

“Kami berharap pasangan ini dapat melanjutkan pemerintahan untuk membangun Kota Kupang menjadi kota yang maju, sejahtera dan mampu merespon perubahan zaman,” tambahnya.

Dukungan yang diberikan IKAS kepada pasangan ini diharapkan mampu menjalankan visi- misi yang pro rakyat dengan berbagai program yang akan dijalankan lima tahun kedepan. “Jika terpilih lagi, maka kami berharap pasangan ini bisa menjalan program pro rakyat,” katanya. (Lid)

Komentar ANDA?